Image by FlamingText.com
Image by Aldy.com

Jumat, 20 Januari 2012

Yang Tak Pernah Berputus Asa


Untuk mereka yang telah mendorong saya, terima kasih.Tanpa kalian saya akan jatuh.  .
Untuk orang-orang yang menertawakan saya, terimakasih. Tanpa kalian saya tidak akan menangis
Untuk orang-orang yang tidak bisa mencintai saya, terimakasih. Tanpa kalian, saya tidak akan tahu cinta sejati.
Untuk orang-orang yang menyakiti perasaan saya, terima kasih. Tanpa kalian, saya tidak akan merasakannya.
Untuk orang-orang yang meninggalkan saya kesepian, terima kasih.Tanpa kalian, saya tidak akan menemukan diri saya sendiri.
Tapi itu adalah untuk orang-orang yang mengira saya tidak melakukannya, 
Saya berterimakasih sekali.Karena tanpa kalian, saya tidak akan mungkin pernah mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar